Sabtu, 07 April 2012

game-game pc terbaru yg wajib gamer mainkan


Angry Birds Space, Game Menembak Babi Di Luar Angkasa, Lucu & Menghibur

Kamis, 22 Maret, 2012, 20:10 WIB @ Puzzle.Angry Birds SpaceGame Angry Birds Space dirilis hari ini, kebetulan tadi saya sudah mencoba yang versi PC-nya. Jujur saja ini adalah kali pertama saya memainkan game Angry Birds, dan kesan saya game ini lucu dan menghibur, tidak heran kalau game ini sangat laris didownload orang. Sesuai judulnya, game 2D tembak-tembakan ini setting tempatnya berada di luar angkasa, sebagai pelurunya kita menggunakan beberapa ekor burung, senjatanya adalah ketapel dan target tembaknya adalah sekelompok babi yang diatur sedemikian rupa, nah di game ini burung yang kita tembakan bisa terpengaruh oleh gaya gravitasi planet, jadi arah tembaknya bisa berubah.


Back to the Future: The Game, Game Petualangan Dengan Dialog Interaktif Yang Diangkat Dari Cerita Film

Senin, 20 Februari, 2012, 19:12 WIB @ Petualangan.Back to the Future - The GameGame yang telah saya coba dan akan saya bahas kali ini adalah game Back to the Future: The Game, game ini seperti judulnya karakter-karakternya diangkat dari cerita film Back to the Future, ya.. film tentang Dr. Emmet “Doc” Brown yang menemukan sebuah mobil yang bisa menjelajahi waktu. Game Back to the Future: The Game yang saya mainkan ini terdiri dari 3 episode, kebetulan saya baru memainkan episode pertamanya yang berjudul “It’s about time”, di episode ini misinya adalah menyelamatkan Dr. Emmet “Doc” Brown yang terperangkap di tahun 1931, karakter yang kita mainkan di game ini adalah Marty. Game ini adalah game petualangan yang banyak dialog interaktifnya, saya bukanlah salah seorang penyuka game jenis ini, tapi entah kenapa ketika memainkan game ini saya cukup menikmatinya, mungkin karena karakter-karakternya dan ceritanya sudah familiar kali ya.


Anomaly: Warzone Earth, Game RTS Yang Tugasnya Mengawal & Mengarahkan Konvoi Kendaraan

Minggu, 19 Februari, 2012, 12:47 WIB @ Strategi.Anomaly: Warzone EarthGame yang saya coba kali adalah game RTS, judulnya Anomaly: Warzone Earth, game ini ceritanya dimulai dengan jatuhnya sebuah objek luar angkasa di kota Baghdad kemudian sebuah platoon ditugaskan untuk menyelidikinya. Game RTS yang satu ini berbeda dari game RTS biasanya, di game ini tidak ada aktifitas membangun bangunan, kita hanya ditugaskan mengawal konvoi dan mengarahkan konvoi tersebut ke titik yang ditentukan. Sebagai pengawal konvoi kita memiliki beberapa kemampuan seperti dapat menyembuhkan unit, mengeluarcan decoy supaya musuh salah menembak dan juga bisa mengeluarkan semacam asap supaya musuh tidak bisa melihat unit-unit konvoi yang kita kawal. Hingga saat ini saya belum melihat kendaraan musuh, yang saya lawan hingga saat ini masih beruba tower-tower musuh, mungkin musuh di game ini hanya berupa tower-tower saja. Di game Anomaly: Warzone Earth ini kita juga bisa membeli unit baru dan meng-upgrade-nya, yang kita butuhkan tentunya adalah uang yang bisa kita peroleh dengan cara menghancurkan tower musuh. Game Anomaly: Warzone Earth ini cukup seru, rasanya baru kali ini saya memainkan game RTS yang seperti ini.



Portal 2, Game Puzzle Tentang Bagaimana Caranya Mencapai Suatu Lokasi Menggunakan Senjata Pembuat Portal

Sabtu, 18 Februari, 2012, 18:10 WIB @ Puzzle.Portal 2Masih tentang game puzzle, game yang barusan saya coba namanya adalah Portal 2, game ini buatan Valve Corporation, anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan name perusahaan pembuat game yang satu ini bukan ?? ya.. perusahaan ini adalah perusahaan yang membuat game Counter-Strike dan Left 4 Dead. Seperti namanya game Portal ini ada hubungannya dengan portal yaitu pintu yang memungkinkan kita meloncat dari satu tempat ke tempat lainnya secara instant, pintu-pintu portal tersebut bisa dibuat menggunakan senjata yang dibawa oleh karakter yang kita mainkan. Sekitar 30 – 60 menit pertama memainkan game ini saya cukup dibuat bingung, ya.. butuh waktu cukup lama bagi saya untuk mengerti bagaimana cara kerja pintu portalnya, jadi cara kerjanya begini, pintu portal di game ini ada 2 macam yaitu yang warnanya biru dan oranye, nah senjata yang kita miliki itu bisa membuat keduanya namun maksimum kita hanya bisa membuat 1 pintu portal biru dan oranye, jadi kalau anda tembakan lagi pintu portal yang warnanya sama maka yang lama akan hilang. Nah adapun cara kerja pintu portalnya adalah, kalau kita sudah membuat pintu portal yang biru (klik kiri) misalnya maka anda tembakkan pintu portal yang oranye (klik kanan) di dinding atau lantai yang anda inginkan, biasanya dinding dan lantai yang bisa dibuat pintu portal adalah yang warnanya abu-abu agak terang, setelah dibuat pintu portal yang oranye maka pintu portal yang biru pun kini bisa kita masuki dan ketika kita masuki maka kita akan keluar di pintu portal warna oranye yang tadi kita buat, begitu pun sebaliknya.


theHunter, Game Simulasi Berburu Binatang

Sabtu, 18 Februari, 2012, 10:24 WIB @ Simulasi.theHunterGame simulasi berburu binatang, pada awalnya saya pikir ah mungkin game seperti ini akan mengasyikan, ya.. menelusuri hutan mengendap-ngendap berburu binatang, tapi ternyata setelah saya coba game theHunter ini rasanya tidak seperti yang saya bayangkan. Berburu binatang itu ternyata membuat stress karena kita harus banyak menunggu, dan menunggu itu membosankan, mungkin kalau menunggu di alam terbuka yang nyata rasanya tidak akan terlalu membosankan karena kita bisa merasakan suasananya disana, tapi kalau menunggu di game simulasi berburu binatang seperti di game theHunter ini benar-benar membosankan. Game theHunter ini game gratis, anda bisa men-download-nya disini, tapi jika anda ingin meng-unlock spesies-spesies binatang yang lain anda harus berlangganan membership yang harganya $14.99 / 3 bulan. Jika anda tidak berlangganan anda hanya bisa berburu rusa saja. Sebagai pemburu di game ini kita dilengkapi dengan sebuah alat yang namanya HunterMate, alat ini berfungsi untuk men-track binatang dan menampilkan informasi-informasi lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar