Sabtu, 11 Agustus 2012

The Sims [Portable][128MB]

The Sims [Portable][128MB]


Permainan The Sims, sesuai namanya, merupakan permainan simulasi kehidupan manusia sehari-hari. Di awal permainan, pemain akan diminta memilih peran yang ingin dimainkan, apakah sebagai perempuan atau laki-laki. Lebih dari itu, pemain harus menentukan pula rambut, raut wajah, warna kulit, pakaian yang ingin dikenakan, nama, dan bahkan kepribadian.
Tahap kedua permainan The Sims adalah membangun rumah tempat tinggal karakter yang telah dipilih tadi. Selama rumah dibangun, permainan berada dalam kondisi ‘pause’ atau berhenti sementara. Pemain mengawali pembangunan dengan mendirikan tembok sesuai luas bangunan yang diinginkan. Lalu memberi kertas dinding untuk interior rumah dan desain eksterior. Tak lupa dilengkapi pula dengan lampu taman, atap.

Setelah rumah selesai dibangun, pemain lalu mengisinya dengan aneka perabotan maupun aksesoris interior yang dibutuhkan. Mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, kamar mandi, dapur, dan hingga halaman pekarangan.

Dalam permainan The Sims tersedia aneka pilihan sofa, meja kopi, lukisan, rak buku, lampu hias, pesawat televisi, pesawat telepon, lemari pakaian, alat musik, perlengkapan hewan peliharaan, meja makan, kulkas, lemari dapur, tanaman hias, karpet, cermin, dan lain sebagainya.

Pemain harus membeli semua yang digunakan saat membangun rumah dan juga isi rumah. Di awal permainan pemain dibekali dengan sejumlah uang dengan mata uang Simoleon. Jadi bangunan dan isinya harus disesuaikan dengan jumlah uang yang dimiliki pemain. Dengan uang sedikit, tentunya hanya bisa membangun rumah yang sederhana dengan isi standar saja. Sementara dengan jumlah uang lebih banyak pemain bisa membangun rumah mewah dan mengisinya dengan aneka macam perabotan yang canggih.

Setelah bangunan dan rumah selesai, permainan kemudian dilanjutkan dan kehidupan peran yang dimainkan pun dimulai. Agar dapat membeli makanan dan lain lain, pemain harus mempunyai uang. Dan untuk itu, peran yang dimainkan harus bekerja.


Minimum System requirements:

Operating system: windows 95/98/xp
Sound card: directx 7.0 compatible
Processor: 233 MHz
Directx: version 7.0
Memory: 64 MB RAM
Input: Keyboard, Mouse
Hard Drive: 1.4GB
CD-DVD: 4 speeds
Graphics: 2MB

Install Notes :
1. Extrak
2. Play

 
Filesize : 128 MB
Uptobox
FreeHostina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar